Wisata Kuliner Gunung Kidul Yang Harus Anda Cari

                Kini ada tempat yang semakin terkenal dengan berbagi tempat wisata alam yang begitu eksotis yaitu Kabupaten Gunung Kidul, Jika anda sedang atau akan berwisata ke Gunung Kidul anda beruntung karena sedang membaca artikel ini .
                Sego Abang Jirak, konon kuliner yang satu ini luar bias lezatnya. Jangan heran jika anda mendapati deretan mobil pengunjung yang terparkir di depan warung. Tampak para pengunjung warung duduk lesehan beralas tikar menikmati hidangan siang.
                Bebagai hidangan tradisional siap disantap dihadapan saya, seperti tempe, sayur, daun papaya, daging sapi, jeroan dan wader goring yang lezat. Dan tak lupa nasi merah yang kaya akan serat.
                Langsung saja tanpa keraguan mengambil nasi merah dan lauk pauknya saya nikmati. Setiap makanan disana luar biasa enaknya. Makanan tersebut wajib dalam daftar wisata kuliner Gunung kidul yang harus anda kunjungi.
                Perjalan yang jauh itu setimpal dengan rasa makanan yang ada di sini dengan lezatnya sego abang jirak. Setelah puas dengan wista kuliner Gunung kidul di lanjutkan perjalanan dengan wisata pantai-pantai di Gunung Kidul. Lengkap sudah liburan kali ini dari wisata kuliner Gunung kidul Hingga wisata pantainya.
                Gunung Kidul mempunyai berbagai pantai yang tidak kalah indahnya dengan pantai-pantai di daerah lainnya yang harus anda datangi.

                Wisata kuliner dan wisata pantai Gunung Kidul yang wajib anda kunjungi.

No comments :

Post a Comment